Monday 20th of May 2024

Spoiler Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 3, Catat Jadwal Tayangnya Sekarang!

×

Spoiler Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Episode 3, Catat Jadwal Tayangnya Sekarang!

--

Lalu, Dewa Takdir kalah, dan memilih sepuluh jiwa biasa-biasa saja untuk diserahkan. Kepada sepuluh jiwa itu, Kepala Dewa Galdardia memberi mereka kapal baru. Di antara jiwa-jiwa yang biasa-biasa saja itu ada seorang pegawai yang berjuang melawan takdir kematiannya.

Bagaimana pria ini akan tumbuh mulai sekarang? Bukan Dewa Takdir, atau Dewa Utama Galdardia, atau bahkan penulisnya sendiri yang tahu.


Episode 3 akan segera dirilis pada tanggal 21 Juli tahun 2023. Pastikan alarm kalian sudah disetting agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 19 Nayul dan Si Bos Berduaan Sepanjang Malam

Baca juga: Spoiler Komik Damn Reincarnation Chapter 59: Eugene Berencana Mencari Keberadaan Sienna

Baca juga: Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 94 Changan Korbankan Kepala Dewa yang Sombong

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU