Thursday 2nd of May 2024

Nonton When a Snail Falls in Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-20 END: Kisah Cinta Tak Sengaja yang Terjalin di Kantor Polisi

×

Nonton When a Snail Falls in Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-20 END: Kisah Cinta Tak Sengaja yang Terjalin di Kantor Polisi

--

ASCOMAXX.com - Drama seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul When a Snail Falls in Love (2023). Jika kalian pecinta drama Thailand, drama ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut akan kami hadirkan informasi terkait link nonton full episodenya.

When a Snail Falls in Love (2023) di sutradarai oleh Songsak Mongkolthong dan bergenre thriller misteri. Drama yang satu ini di bintangi oleh Bie Thassapak Hsu sebagai Prach dan ada juga Baitoei Zuvapit Traipornworakit sebagai Vita.


Drama ini juga di tulis skenarionya oleh Kim Kimhant Kanjanasomjai dan juga Napak Traicharoendetch. Kalian pecinta drama dengan genre thriller dan misteri, tentu drama Thailand satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Apalagi pemeran drama ini juga tak kalah keren.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 2 Sub Indo Sol Hee Selamatkan Do Ha Dari Fitnah Masyarakat

Baca juga: Link Nonton Drama China Confess Your Love (2023) Sub Indo Episode 1-24 HD Free Download dan Streaming

Baca juga: Naskah Drama Bahasa Sunda Si Kabayan 10 Orang yang Dialognya Pendek dan Mudah Dihapalkan

Detail When a Snail Falls in Love (2023)

Vita adalah seorang jenius pemula dalam penelitian psikologis. Otaknya bekerja seolah-olah ada generator cepat di dalamnya. Nyatanya, itu adalah bakat berbakat sebagai siput. Setelah bergabung dengan kepolisian, dia menghadapi nasib dikeluarkan karena fisiknya yang lemah.

Vita mencoba segalanya untuk membuat Prach yang baru saja menjadi partner kerja untuk menerimanya sebagai mentee-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU