Tuesday 21st of May 2024

Download Soal Tes Magang Bakti BCA Tahun 2023 Lengkap: Ada Soal Psikotes, Tes Kepribadian, Keterkaitan Kata, Hingga Matematika

×

Download Soal Tes Magang Bakti BCA Tahun 2023 Lengkap: Ada Soal Psikotes, Tes Kepribadian, Keterkaitan Kata, Hingga Matematika

--

Program Magang Bakti Bank BCA

Bank BCA terkenal sebagai salah satu perusahaan perbankan yang terdepan di tanah air. Sesuai namanya, program magang bakti ini merupakan fasilitas pelatihan keahlian di bidang perbankan yang disponsori oleh BCA. Pelamar program magang bakti akan mendapatkan kesempatan menjadi bagian BCA selama satu tahun penuh.

Selama menjalani program magang, peserta akan dibimbing langsung dengan profesional di bidang perbankan. Tidak hanya itu, setelah mengikuti masa magang, pemagang mendapatkan sertifikat sebagai bukti pengalaman dan pelatihan. Pun mendapatkan besaran gaji magang bakti BCA.

Materi Tes Magang Bakti BCA


1. Soal Psikotes Magang Bakti BCA

BCA menerapkan sistem psikotes yang berbeda. Mengurangi mobilitas dan berkerumun, penerapan tes psikologi berubah menjadi daring. Pelamar magang perlu menyediakan perangkat dan jaringan internet untuk mengikuti tahap tes pertama ini.

Adapun soal psikotes terbagi menjadi empat jenis dengan total soal mendekati 150 butir. Peserta diharuskan menjawab pertanyaan sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

2. Soal Keterkaitan Kata

Terdiri dari 17 pertanyaan dengan durasi hanya 4 menit. Tes magang bakti BCA dalam bagian ini meliputi keterkaitan kata, melengkapi kalimat, sinonim dan antonim, pengelompokan kata, dan sebagainya.

3. Soal Keterkaitan dengan angka

Tes ini mengukur kemampuan dalam perhitungan. Pertanyaannya termasuk soal deretan angka, soal cerita, dan jenis matematika dasar lainnya. Anda harus menyelesaikan 15 pertanyaan dalam waktu 5 menit.

4. Soal Kecermatan Gambar

Selesai dengan kata dan angka, pendaftar magang selanjutnya mengerjakan soal berkaitan ruang dan gambar. Bagian ini terdiri dari 15 soal dan harus dikerjakan selama 5 menit. Kamu akan berkutat dengan gambar berpola, tes wartegg, dan jenis tes gambar lainnya.

5. Soal Kepribadian

Setelah itu, Anda harus menyelesaikan tes sebanyak 100 butir pertanyaan dalam waktu 15 menit. Jenis pertanyaan ini tidak memiliki peluang benar salah. Jadi, jawab sesuai persepsi untuk mengetahui kepribadian sesuai dengan konsistensi.

Baca juga: Contoh Soal Tes Potensi Akademik (TPA) Teknik Industri, Untuk Latihan Soal Sebelum Tes Langsung

Baca juga: Download Contoh Soal Perbandingan Senilai dengan Tabel dan Grafik PDF/Word, Belajar Jadi Makin Mudah

Baca juga: Contoh Soal Perbandingan Senilai dengan Tabel dan Grafik, Dilengkapi Pembahasan Paling Mudah Dimengerti

Download Soal Tes Magang Bakti BCA Tahun 2023 Lengkap

Jikalau kamu ingin bekerja di sini kamu bisa pantau informasi terbaru mengenai soal tes magang bakti bca tahun 2023 maka kami sudah sampaikan updatenya melalui link berikut ini:

Soal Tes Magang Bakti BCA

Nah, demikianlah informasi mengenai download soal tes magang bakti bca tahun 2023 lengkap yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu! Pastukan untuk tetap berdoa dan berusaha ya untuk meraih keinginanmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU