Sunday 19th of May 2024

Nonton Series Diva Episode 4, Ikuti Jadwal Rilis Resminya Dengan Cek Di Vidio!

×

Nonton Series Diva Episode 4, Ikuti Jadwal Rilis Resminya Dengan Cek Di Vidio!

--

Sinopsis Series Diva

Dalam series ‘Diva’, diceritakan seorang model dan artis yang memiliki karier luar biasa, bahkan kehidupannya sedang naik daun.

Diva namanya, ia terkenal dengan jutaan followers dan selalu menjadi pusat perhatian para penggemarnya. Di puncak kejayaannya itu, Diva merasa bahwa dirinya tidak nyaman, semua kesenangan hanya terlihat dari luar saja.


Ternyata kehidupan Diva tidak sesempurna yang orang-orang lihat. Suatu hari, Diva mendapat ancaman dari tiga orang secara misterius. Ancaman dan serangan tersebut mengubah hidupnya.

Lalu, Zayn, sosok pria misterius yang tiba-tiba hadir dalam hidup Diva, mencoba untuk menolongnya. Zayn yang saat itu datang untuk menolong Diva bergegas untuk menumbangkan komplotan penjahat tersebut. 

Setelah kejadian tersebut, kedekatan Diva dan Zayn semakin terjalin sangat akrab.  Keduanya saling pergi bersama dan  menghabiskan waktu bersama. Namun kedekatan mereka sempat retak setelah Diva disukai oleh seorang laki-laki yang bernama Giring yang diperankan oleh Krisjiana Baharuddin. 

Giring yang jatuh cinta pada Diva sehingga melakukan cara apapun untuk bisa mendapatkan hati Diva bahkan dengan menjalin hubungan kontrak selama 1 tahun. 

Link Nonton Series Diva Episode 4

Perilisan series Diva diketahui baru saja tayang di bulan Januari 2023 ini.  Series Diva akan tayang dalam 14 episode dan tayang setiap Rabu dan Minggu.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 38-39 Sub Indo, Konflik yang Menegangkan Terus Menghantui

Baca juga: Cara Mengecilkan Suara Token Listrik, Cek di Sini Buat Kamu yang Tidak Suka Berisik

Baca juga: Link Nonton Drama Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 Episode 3 Sub Indo, Kemunculan Cinta Pertama Poong

Dalam perilisan episode 4 akan hadir di tanggal 17 Januari 2023 dengan perilisan resminya di platform streaming Vidio. Agar kamu bisa dapat akses mudahnya, langsung saja klik tautan link berikut.

Klik Di Sini

Demikian pembahasan sekilas mengenai link nonton dari series Diva episode 4. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbarunya ya!

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU