Sunday 19th of May 2024

Spoiler Solo Max Level Newbie Chapter 110 : Jinhyuk Harus Pecahkan Sebuah Teka Teki Misterius

×

Spoiler Solo Max Level Newbie Chapter 110 : Jinhyuk Harus Pecahkan Sebuah Teka Teki Misterius

--

ASCOMAXX.com - Jika membicarakan tentang manga atau anime yang konsep ceritanya mengenai game virtual reality atau VR kalian pasti mengenal judul Sword Art Online (SAO) yang populer secara global. Nah salah satu manhwa dengan genre serupa adalah Solo Max Level Newbie.

Tidak hanya mengandung genre game virtual reality, anime dan manga ini juga mengandung genre lainnya seperti aksi, komedi, romansa, fantasi dan science fiction yang sangat seru untuk diikuti. 


Untuk itu akan kami bagikan sekilas tentang Spoiler Solo Max Level Newbie Chapter 110  di bawah ini. Simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 19 Bahasa Indonesia Pak Direktur Temani Nayul yang Sedang Galau

Baca juga: Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 (2023) Episode 11 SUB INDO, Pertarungan Antar Dewa dan Manusia

Baca juga: Link Baca Manhwa An Alley Story Bahasa Indonesia Full Chapter Lorong Misterius yang Jadi Saksi Keromantisan Yunho dan Yu-ju Noona

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Webtoon adalah perpaduan kata dari 'web' dan 'cartoon', yang berarti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. LINE Webtoon adalah layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi.

Sumber:

UPDATE TERBARU