Friday 17th of May 2024

Link Nonton The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior Episode 3 Sub Indo, Aksi Pride Royal Ivy yang Menegangkan

×

Link Nonton The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior Episode 3 Sub Indo, Aksi Pride Royal Ivy yang Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang telah tayang dan akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episode.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior berikut ini.


The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior adalah anime Jepang yang telah rilis pada 7 Juli dan akan berakhir pada 22 Sepember 2023. Anime ini diproduksi oleh studio OLM Team Yoshioka. Mengusung genre fantasi dan romance menjadikan anime ini begitu dinantikan.

Anime The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior memiliki judul lain yang biasanya dikenal dengan Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu. Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 23 menit setiap episodenya.

Baca juga: Kapan Anime Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon (2023) Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Link Trailer Resminya Disini!

Baca juga: Sinopsis Manga Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon, Telah Diadaptasi Jadi Anime Tayang Akhir Tahun 2023

Baca juga: Sinopsis Anime Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon (2023), Kisah Komedi dan Fantasi yang Paling Dinanti dari Project No.9

Nonton The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior(2023) Eps 3

Berkisah tentang Pride Royal Ivy adalah tokoh utama dan karakter yang serba bisa dalam game otome To a Beam of Light With You.

Dia terlibat dalam berbagai tindakan jahat, termasuk memperbudak saudara angkatnya dengan kontrak yang mengikat jiwa dan menyalahgunakan kekuasaannya terhadap para pelayan di rumah tangga. Dengan kata lain, dia merupakan penjahat yang jahat dalam arti sejati.

Sumber:

UPDATE TERBARU