Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 84 Skylar Khawatir Melihat Cirrus Membolos Sekolah

×

Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 84 Skylar Khawatir Melihat Cirrus Membolos Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa BL kali ini Lost in the Cloud! Berikut ini kami sampaikan spoiler manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 84 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.


Lost in the Cloud ini merupakan manhwa BL terbaru yang memiliki kisah seru untuk diikuti lantaran menghadirkan alur cerita yang unik dan menarik. Versi translasi manhwa Lost in the Cloud ini sendiri sudah banyak dibaca.

Baca juga: Link Nonton Voice of Silence (2020) SUB INDO Full Movie, Pemuda Bisu yang Ungkap Kematian Klien Tak Terduga

Baca juga: Sinopsis Film Voice of Silence (2020), Film Aksi Kriminal Yoo Ah-in Yang Pernah Dapat Awards Dari Kritikus Film Korea Selatan

Baca juga: Spoiler Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 42: Philomel Akan Pergi Ke Menarai Sihir

Dalam bahasa aslinya Lost in the Cloud memiliki judul asli 클라우드 yang seru sekali. Jikalau kamu sudah penasaran dengan manhwa karya Paskim yang mengangkat tema drama romantis ini langsung saja cek informasinya di sini.

Sinopsis Manhwa Lost in the Cloud

Secara garis besar manhwa Lost in the Cloud ini mengisahkan tentang sosok Haneul atau Skylar memiliki hobi rahasia yaitu ia sering diam-diam memotret orang yang dia suka, Chan-il. Bukan sekedar memotret, hal yang dilakukannya terkesan obsesif seperti penguntit.

Sumber:

UPDATE TERBARU