Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Sub Indo Full Episode, Memberantas Kejahatan dan Menjadi Kultivator Andalan

×

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Sub Indo Full Episode, Memberantas Kejahatan dan Menjadi Kultivator Andalan

--

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Nonton Film Disobedient (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Terperangkap dalam Rayuan Cinta Semu


Baca juga: Sinopsis Film Theater Camp (2023) Ditinggal Sang Ketua Koma, Para Anggota Teater Eksentrik Ini Berusaha Survive

Baca juga: Sinopsis Film Little Bone Lodge, Dua Orang Bersaudara Kriminal yang Mengambil Tawanan Warga Saat Badai Ganas

Di sesason ktersebut Xiao Yan akan memasuki Akademi Jia Nan. Dia nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Sebagai seorang siswa, Xiao Yan akan memiliki sekutu dan musuh baru. Dia juga akan bereuni dengan Gu Xuner dan harus berhadapan langsung dengan Api Surgawi yang telah memperoleh kecerdasan, Fallen Heart Flame.

Tidak sampai situ saja, Xiao Yan juga akan bertemu dengan Han Feng, seorang alkemi bintang 6 yang tidak lain adalah murid pertama dari gurunya, Yao Lao. Wah, makin tidak sabar kan?

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan donghua tersebut, kamu bisa meng-copy link berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU