Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Turki Esaret Lengkap Dengan Daftar Pemerannya, Kisah Balas Dendam yang Keji

×

Sinopsis Drama Turki Esaret Lengkap Dengan Daftar Pemerannya, Kisah Balas Dendam yang Keji

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi yang berkaitan dengan daftar pemeran dan sinopsis drama Turki Esaret (Captivity). Simak baik-baik caranya biar tak ketinggalan, di bawah ini informasi selengkapnya, ya.

Salah satu drama yang bisa masuk dalam list tontonan drama kalian adalah drama Esaret (Captivity). Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa cek link nontonnya di sini, ya.


Esaret adalah drama Turki yang mulai disiarkan di Kanal 7 pada 21 November 2022. Hingga kini dramanya masih on going. Ceritanya yang epik dijamin bakal bikin kamu ketagihan untuk nonton terus. Cek di bawah ini informasinya.

Baca juga: Nonton Shuffle Island Season 3 Episode 8 Sub Indo, Para Peserta Dating Makin Gencar Rebutan Tipe Idaman

Baca juga: Sinopsis Film Direnis Karatay (2018) Politik Era Kerajaan Turki yang penuh intrik Seru dan Menegangkan

Baca juga: Nonton Film Turki Direnis Karatay (2018) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Saksikan Perpaduan Aksi dan Drama yang Epik di Sini

Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat direkomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini.

Drama dari Turki juga menyajikan sebuah tontonan yang menarik untuk masalah seni peran, memang dalam film mempertontonkan sebuah cerita yang diangkat dari beberapa kisah nyata dan fenomena yang ada di negara tersebut. Sehingga kamu yang menontonnya pun akan terbawa suasana dan akan terbawa cerita di dalam drama Turki tersebut.

Daftar Pemeran Drama Turki Esaret

- Cenk Torun (Orhun Demirhanli)
- Mahasin Merabet (Hira)
- Ali Yagiz Durmus (Kenan)
- Hilal Anay (Meryem)
- Melahat Abbasova (Afife Demirhanli)
- Mustafa Simsek (Sevket)
- Esra Demirci
- Pervin Mert
- Yağmur Celik (Nurşah)

Sumber:

UPDATE TERBARU