Sunday 19th of May 2024

Cara Update PES 2017 ke Patch 2022-2023 Lengkap Dengan Link Downloadnya GRATIS! Bermain Jadi Makin GG

×

Cara Update PES 2017 ke Patch 2022-2023 Lengkap Dengan Link Downloadnya GRATIS! Bermain Jadi Makin GG

--

ASCOMAXX.com - Konami bermitra dengan FC Barcelona, Liverpool F. C., Borussia Dortmund dan Klub Atlético River Plate yang akan mencakup seragam resmi, wajah pemain, lambang tim dan stadion di antara konten eksklusif lainnya.Fitur termasuk peningkatan passing, kontrol bola Real Touch, dan Peningkatan Goal Tending technique.

PES 2017 mempunyai lisensi penuh terhadap beberapa klub seperti Arsenal, Atletico Madrid dan terutama FC Barcelona yang menjadi partner utama dan menjalin kerja sama hingga beberapa seri Pro Evolution Soccer kedepan.


Sampul PES 2017 menampilkan pemain Barcelona Neymar, Lionel Messi, Luis Suarez, Ivan Rakitić dan Gerard Piqué, serta stadion kebanggaan tim tuan rumah Camp Nou di bawah desain starball UEFA Champions League dengan Bola Adidas Finale di lapangan

Baca juga: Ukuran Full Size Game Punishing: Gray Raven di HP Android dan IOS, Cek Speknya Juga Disini!

Baca juga: Kode Remot Joker TV Polytron LED, LCD, dan Tabung, Dilengkapi dengan Tutorial Setting Paling Mudahnya

Baca juga: Cara Menerima dan Menjalankan Orderan Driver (Pengemudi) Indriver yang Wajib Kamu Tahu, Lumayan Buat Sampingan

Pro Evolution Soccer (PES) merupakan salah satu game sepak bola favorit yang populer. Game ini juga telah memiliki jutaan penggemar yang tersebar di Asia dan seluruh dunia sejak dirilis pada tahun 1995.

Dari puluhan edisi yang sudah dirilis, salah satu yang masih menjadi favorit adalah edisi PES 2017. Maka tidak heran jika masih banyak pemain yang masih memainkan edisi ini di perangkat mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU