Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 419 Bahasa Indonesia, Kekuatan Zhuo Fan Akan Diambil Kaisar Surgawi

×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 419 Bahasa Indonesia, Kekuatan Zhuo Fan Akan Diambil Kaisar Surgawi

--

Detail Manhua Magic Emperor

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Magic Emperor mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 67-68 Bahasa Indonesia, Klan Sunwoo Bisa Hidup Abadi

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 31 Bahasa Indonesia Cindy Menikah Dengan Kaisar Dyke

Baca juga: Baca Manhwa Revelation of Youth Chapter 42 Bahasa Indonesia, Lee Cheong Ah Kedapatan Berduaan dengan Kim Muwon

Spoiler Magic Emperor Chapter 410

Di Magic Emperor Chapter 419, berbagai pihak akan ikut campur ketika ancaman perang muncul karena seorang tamu marah-marah. Namun, tindakan konyol Zhuo Fan menjadi yang paling menggelikan ketika ia memberitahu anggota klannya bahwa pada dasarnya mereka sama seperti dirinya.

Hal ini membuat banyak dari mereka merasa malu dengan pengakuan ini dan menyadari betapa kekanak-kanakan mereka baru-baru ini. Namun, tidak ada dari mereka yang ingin menghentikan situasi tersebut.

Putri kerajaan menuntut agar mereka pergi dan menghentikan eskalasi situasi, tetapi Zhuo Fan tidak memiliki moral yang kuat karena dia tidak peduli dengan apa yang tidak menarik minatnya.

Dia juga menjelaskan kepada putri kerajaan bahwa dia tidak akan mengikuti permintaannya karena dia sendiri tidak lebih baik. Namun, keputusan itu akhirnya dibatalkan ketika salah satu anggota klannya ikut terlibat dalam menyelesaikan masalah yang tidak ada yang mempedulikan dari pihak mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU