Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Drama Butterflied Lover (2023) Episode 7-8, Ada Saja Ujian yang Menghampiri Liang Shang Bo dan Zhu Ying

×

Spoiler Drama Butterflied Lover (2023) Episode 7-8, Ada Saja Ujian yang Menghampiri Liang Shang Bo dan Zhu Ying

--

Spoiler Drama China Butterflied Lover (2023) Episode 7-8

Drama Butterflied Lover (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang terinspirasi oleh romansa Liang Shang Bo dan Zhu Ying Tai, ceritanya berkisar pada dua kekasih yang akan mengatasi semua rintangan untuk tetap bersama. Ling Chang Feng adalah seorang jenderal terhormat dan telah menikah penuh gairah dengan istrinya selama 3 tahun terakhir.

Namun, gangguan aneh menghantam kota mereka pada ulang tahun ketiga mereka, dan "orang gila" menjadi liar di kota, menyerang warga yang tidak bersalah dengan kejam. Ling Chang Feng meninggalkan istrinya untuk melindungi orang-orang tetapi ketika dia kembali, dia menemukan bahwa istrinya telah terinfeksi oleh fenomena ini.


Baca juga: Spoiler Manhua In The Castle: The Dragon’s Erotic Education Chapter 29 Berikut Jadwal Rilisnya Lengkap

Baca juga: Spoiler Drama Snow Eagle Lord (2023) Episode 33-34: Hari Pernikahan Jingqiu dan Xueying Tiba

Baca juga: Spoiler TV Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 9: Tantangan Baru Untuk Mengungkapkan Perasaan Dimulai

Dia menolak untuk mengungkapkan ini karena dia tahu bahwa siapa pun yang menjadi gila akan dibunuh. Dia menyembunyikannya di sisinya saat mencoba memecahkan penyebab fenomena menakutkan ini.

Episode 7 akan segera dirilis pada tanggal 14 Juli tahun 2023 dan episode 8 akan segera dirilis pada tanggal 15 Juli tahun 2023. Agar tidak ketinggalan kisah terbaru silahkan pasang pengingat setiap tanggal rilisnya ya.

Untuk episode terbaru akan memperlihatkan fakta baru yang membuat para penonton terkejut. Ling Chang Feng terus berulah, lalu  Liang Shang Bo dan Zhu Ying Tai semakin memperkuat cinta mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU