Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China Confess Your Love Episode 25 Sub Indo Kelanjutan Kisah Lin Wan Si Paling Ceria

×

Link Nonton Drama China Confess Your Love Episode 25 Sub Indo Kelanjutan Kisah Lin Wan Si Paling Ceria

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama China. Berikut link nonton drama China Confess Your Love Episode 25 Sub Indo yang hadirkan kisah super seru!

Menonton drama merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini.


Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten seperti drama dari berbagai negara. Kamu bisa menemukan tontonan seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 5-6 Sub Indo Permusuhan Antara Wu Bi dan Su Yu Perlahan Berubah Jadi Cinta

Baca juga: Link Baca Manhwa Profundis Chapter 45 Bahasa Indonesia, Monster Tentakel Kembali Menghantui Yoo Geun

Baca juga: Link Nonton His Man Season 2 Episode 7-8 Sub Indo Minsung dan Junsung Dinner Bareng Sambil Curhat Hati ke Hati

Bagi kamu penggemar drama China merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru. Harus diakui drama asal negeri China baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama baru, Confess Your Love.

Daftar Pemain Drama China Confess Your Love

  • Nene Pornnappan Pornpenpipat sebagai Lin Chen / Lin Wan
  • Song Ji Yang sebagai Lu Xun
  • Dong Yan sebagai Liu Yan
  • Zhang Yong Bo sebagai Zheng Zi Yan
  • Zhao Shuai sebagai Meng Jiao
  • Liu Ya Kun sebagai Lu Feng

Sumber:

UPDATE TERBARU