Monday 20th of May 2024

Nonton Variety Show Korea Workdol (2023) Episode 8 SUB INDO, Usung Konsep Tentang Bisnis yang Unik Banget

×

Nonton Variety Show Korea Workdol (2023) Episode 8 SUB INDO, Usung Konsep Tentang Bisnis yang Unik Banget

--

ASCOMAXX.com - 'Work Doll' telah dirilis untuk pertama kalinya di saluran YouTube pada tanggal 25 Mei lalu. Sementara itu, (G)I-DLE milik Shuhua akan comeback pada tanggal 15 dengan mini album ke-6 'I Feel'. Setelah itu, mereka berencana untuk memulai tur dunia '2023 (G)I-DLE WORLD TOUR [I am FREE-TY]', dimulai dengan konser Seoul pada tanggal 17 dan 18 Juni.

Pada tanggal 11, hasil wawancara dengan starnews mengungkapkan bahwa SLL akan memproduksi variety show baru "WORKDOL". "WORKDOL" adalah acara variety tentang pengalaman kerja paruh waktu para idola K-POP.


Nah untuk itu disini akan kami bagikan soal Nonton Reality Show Korea Workdol (2023) Episode 8 SUB INDO, Usung Konsep Tentang Bisnis yang Unik Banget di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo, TAMAT! Perjuangan Cinta yang Tergapai

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 8 Sub Indo, Pernyataan Cinta yang Melegakan

Baca juga: Nonton Drama Destined (2023) Episode 37-38 Subtitle Indonesia, Kedatangan Yu Ru Membuat Semua Orang Terkejut

Di setiap episodenya, tamu idola juga akan bergabung. Kali ini, 'Walkdoll' diharapkan dapat memberikan kesenangan kepada publik dalam bentuk yang berbeda dari acara hiburan populer SLL 'Walkdoll'. Yang terpenting, K-Alba, yang akan dialami oleh para idola K-POP, diperkirakan akan membuat episode yang campur aduk. 

Di sini, Shuhua dari Tiongkok Raya berencana untuk merasakan K-Alba secara langsung dan lebih dekat dengan publik. Dengan 'work-dol' ini, Shuhua berencana untuk memamerkan rasa hiburan dan berbagai pesonanya yang belum bisa dia tunjukkan di siaran. 

Secara khusus, diharapkan dapat memberikan berbagai atraksi karena secara langsung merasakan budaya Korea sebagai orang dari Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU