Saturday 18th of May 2024

Nonton Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Lanjutkan Perjalanan Se Poong

×

Nonton Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Lanjutkan Perjalanan Se Poong

--

ASCOMAXX.com – Siap warnai tahun barumu, berikut adalah sinopsis dan link nonton drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) full episode. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Buat kamu yang menyukai yang ringan dan seru, maka drama ini sangat cocok untuk ditonton sambil mengisi waktu luang. Nah, berhubung drama ini elum tayang, yuk simak informasi selengkapnya di sini.


Jikalau kamu sudah penasaran akan seperti apa drama yang satu ini, tanpa berlama-lama lagi, yuk, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 Episode 3 Sub Indo, Kemunculan Cinta Pertama Poong

Baca juga: Link Nonton Dating Show The Skip Dating Episode 5 Sub Indo, Pencarian Jodoh Warga Korsel Kembali Menghibur Malam Ini

Baca juga: Link Nonton Drama China Catch Up My Prince (2023) Full Episode Sub Indonesia, Perjalanan di Dalam Video Game yang Penuh Tantangan

Jadwal tayang drama Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 yang akan mulai tayang Rabu, 11 Januari 2023. Yang sudah menunggu drakor yang satu ini, Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 disiarkan di saluran tvN, setiap Rabu & Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 diperankan oleh aktor yang sama seperti di musim pertamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU