Tuesday 21st of May 2024

Bocoran Donghua Perfect World Episode 119 Shin Hao Masih Mencari Keberadaan Orang Tuanya

×

Bocoran Donghua Perfect World Episode 119 Shin Hao Masih Mencari Keberadaan Orang Tuanya

--

ASCOMAXX.com – Shin Hao masih mencari keberadaan orang tuanya! Makin seru, langsung saja cek informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 119 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China. Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 70 Bahasa Indonesia, Jiah Ngerasa Canggung Ke Mincheol

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 80 Bahasa Indonesia : Aduh Kasian, Jiah Gagal Wawancara Kerja

Baca juga: Update! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 278 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Jadwal Tayang Donghua Perfect World Episode 119 

Sesusai jadwal yang sudah ditentukan donghua yang satu ini akan menayangkan episode terbaru seminggu sekali. Untuk donghua Perfect World episode 119 ini akan tayang hari Jumat 14 Juli 2023. Berikut link nontonnya untukmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU