Sunday 19th of May 2024

Link Baca Komik Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 70 Bahasa Indonesia, Jiah Ngerasa Canggung Ke Mincheol

×

Link Baca Komik Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 70 Bahasa Indonesia, Jiah Ngerasa Canggung Ke Mincheol

--

ASCOMAXX.com - Webtoon merupakan akronim dari website cartoon. Tau nggak sih kalau Korea Selatan adalah negara penggagas adanya webtoon? Nah, webtoon dianggap sebagai subgenre dari manhwa (kalau Jepang punya manga, Korea punya manhwa), akan tetapi media publikasi yang digunakan berbeda.

Kali ini akan kami sampaikan soal Link Baca Komik Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 70 Bahasa Indonesia yang pastinya seru banget untuk di baca. Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Udpate! Link Baca Manga Maria no Danzai Chapter 6 Bahasa Indonesia, Misi Penyelidikan Masih Terus Berlanjut

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 82 Bahasa Indonesia, Ruby Ketemu Dengan Iske dan Cesar

Baca juga: Link Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 459 Bahasa Indonesia, Gimana Ya Kelanjutan Kisah Park Hyung Seok Lawan Gangster?

Webtoon ini mengikuti kehidupan Jia Han, seorang wanita pengangguran lajang berusia 32 tahun.Jia Han tinggal bersama orang tuanya, dan satu-satunya pekerjaan yang dia lakukan adalah pekerja lepas.

Jiah Han juga memiliki seorang adik perempuan yang sudah menikah dan memiliki dua anak; melihat mereka bahagia dengan kehidupan pernikahan mereka dan pertengkaran orang tuanya membuat Jia Han tertekan untuk pergi keluar rumah untuk sementara waktu, dan saat itulah dia bertemu dengan Micheol Jin.

Micheol Jin dan Jia Han adalah teman masa kecil, jadi dengan keakraban lama mereka, mereka mulai berbicara tentang masalah hidup mereka , dan kemudian tiba-tiba Jia Han menyarankan agar mereka menikah untuk memperbaiki masalah mereka, dan Micheol Jin menyetujuinya

Sumber:

UPDATE TERBARU