Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 464 Bahasa Indonesia, Gimana Ya Kelanjutan Kisah Park Hyung Seok Lawan Gangster?

×

Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 464 Bahasa Indonesia, Gimana Ya Kelanjutan Kisah Park Hyung Seok Lawan Gangster?

--

ASCOMAXX.com - Lookism adalah komik atau manhwa karya komikus Korea Selatan, Park Tae Jun. Komik Lookism pertama kali rilis di Naver Webtoon pada 2014. Pembaca komik Indonesia, bisa membaca Lookism di aplikasi Line Webtoon. Kamu bisa baca secara gratis lho.

Kali ini akan kami bagikan khusus soal Link Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 464 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan dengan rangkumannya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Film Joy Ride (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Persahabatan Dibalut dengan Kisah Komedi yang Kocak Banget

Baca juga: Arti Hareudang Kata-Kata Bahasa Sunda Gaul yang Sempat Viral Jadi Sounds TikTok, Begini Bahasa Indonesianya

Baca juga: Nonton TV Series One Night (2023) Full Episode Sub Indo, Trauma Kembali Menyerang 3 Orang Sahabat!

Lookism begitu populer karena menyajikan cerita yang unik dan seru. Lookism mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama Park Hyung Seok yang mengalami bully penampilannya yang dianggap tidak menarik. Bully yang begitu parah membuatnya memutuskan untuk pindah rumah dan sekolah.

Awalnya komik manhwa ini hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik. Di situs baca online yang bisa kamu akses lewat internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU