Monday 17th of June 2024

Sinopsis Drakor Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) Dokter Penyembuh Luka Hati Dinasti Joseon

×

Sinopsis Drakor Poong, the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) Dokter Penyembuh Luka Hati Dinasti Joseon

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah penasaran dengan kelanjutan si psikiater masa Joseon merapat! Berikut ini sinopsis drama Poong the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) yang memberikan gambaran kisah yang menarik.

Poong the Joseon Psychiatrist Season 2 (2023) menjadi drakor terbaru tvN yang ternyata diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Lee Eun-so dan menjadi sebuah karya drama dengan menggandeng sutradara Park Won Gook yang skenarionya ditulis oleh Lee Bom. Diketahui, novelnya memiliki judul lengkap Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong.


Poong the Joseon Psychiatrist juga dikenal dengan judul The Joseon Psychiatrist. Dari judulnya, drama Korea ini mengusung latar di kehidupan zaman Joseon sehingga mengusung tema sejarah.

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Return Man (2023) Jadi Comeback Aktor Hits Thailand Alek Teeradetch

Baca juga: Jadwal Tayang Return Man (2023) Drama Thailand Original Viu yang Rilis Februari Mendatang

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Return Man (2023) Kisah Layanan Jasa Pengembalian Barang-Barang yang Hilang

Dalam gambaran kisahnya, Poong the Joseon Psychiatrist mengusung genre misteri dan komedi mengenai kehidupan yang terjadi di zaman tersebut dari sudut pandang seorang psikater.

Sebagai drama asli tvN, ternyata Poong the Joseon Psychiatrist juga ditayangkan di beberapa situs streaming online seperti Vidio dan VIU.

Sumber:

UPDATE TERBARU