Monday 17th of June 2024

Spoiler Komik Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 104, Park Hyunsoo dan Satan Sampai di Tahap Akhir

×

Spoiler Komik Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 104, Park Hyunsoo dan Satan Sampai di Tahap Akhir

--

Spoiler Komik Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 104

Manhwa Heavenly Demon Instructor yang dibuat oleh komikus bernama Hwabong, Kim Jaka ini mengisahkan tentang Sebuah bencana yang melanda bumi, [Portal Impact].

Yang mana hal tersebut menyebabkan Park Hyunsoo, MC, kehilangan orang tuanya di depan matanya. Satu-satunya anggota keluarga yang tersisa adalah adiknya yang tidak sadarkan diri. Untuk melindungi adiknya, dia melakukan yang terbaik tetapi sebagai pendukung yang tidak berdaya, dia akan selalu berada di sisi lain penghinaan … Dan saat itulah seorang pembantu, Chungyeong, muncul!


Chungyeong, seorang master bela diri murim yang telah melakukan perjalanan melalui waktu untuk datang ke sini dari Murim untuk mengajar seni bela diri Hyunsoo… "Hei, murid ..." "Ya tuan."

Sebelumnya, kemunculan seorang makhluk mistik menyerang Hyunsoo. Dia sangat cepat dan kuat. 

Chapter 104 akan segera dirilis pada minggu ini tanggal 20 Juli tahun 2023. Pastikan untuk memasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 8, Kebahagiaan Botkawee Bersama Pisaeng

Baca juga: Spoiler Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 21-22, Ending Terbaik Untuk Su Ji Shi dan Mu Xiu Lun

Baca juga: Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 104 : Jinnah Galau Saat Misi Terakhir

Sumber:

UPDATE TERBARU