Sunday 19th of May 2024

Fantastis! Kartu Pokemon Termahal Charizard VMAX Bahasa Indonesia Berhasil Terjual Rp 20 Juta

×

Fantastis! Kartu Pokemon Termahal Charizard VMAX Bahasa Indonesia Berhasil Terjual Rp 20 Juta

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia anime legendaris! Pastinya kamu tak asing lagi dengan Pokemon dong. Jika kamu ingin mencari tahu informasi terbarunya, kamu bisa langsung ikuti pembahasan di artikel berikut ini yang membahas mengenai kartu pokemon termahal.

Pokemon sendiri memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.


Tak hanya game, Pokemon juga sudah diadaptasi menjadi anime dan beberapa film layar kaca selama 25 tahun. Kali ini, kita akan membahas mengenai anime pokemon 2019.

Baca juga: Cara Daftar Indriver Motor Tanpa SKCK yang Ternyata Gampang dan Cepat, Aplikasi Ojol Baru yang Lagi Viral

Baca juga: Sinopsis Film Melissa P. (2005) yang Viral di TikTok, Pencarian Jati Diri Melissa Berujung Tersesat di Kelompok Pergaulan Bebas

Baca juga: Baru! Nomor WA Naisa Alifia Yuriza (Nay) Asli 2023, YouTuber Cantik dan Viral yang Bikin Terpesona

Belakangan media sosial Twitter diramaikan dengan perbincangan mengenai kartu Pokémon Charizard VMAX edisi bahasa Indonesia, pada Minggu (9/6) malam. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Instagram Pokémonofficial.id, hanya ada 50 kartu Pokémon Charizard VMAX yang dirilis di Indonesia dan tidak bisa didapatkan lewat pembelian Booster Pack maupun Starter Deck kartu Pokémon seperti biasanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU