Saturday 18th of May 2024

Ini Dia Penyebab Speaker HP Bunyi Kresek, Beginilah Cara Memperbaikinya! Gak Sulit Kok Caranya

×

Ini Dia Penyebab Speaker HP Bunyi Kresek, Beginilah Cara Memperbaikinya! Gak Sulit Kok Caranya

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komponen vital pada ponsel yang sengat dibutuhkan oleh penggunanya adalah speaker atau komponen pengeras suara yang terpasang di dalam ponsel. Jika speaker rusak, maka suara tidak bisa muncul dari ponsel, atau ketika muncul pun kualitas suaranya sangat buruk.  Lalu bagaimana cara memperbaiki dan apa saja penyebabnya?

Kali ini akan kita bahas soal Ini Dia Penyebab Speaker HP Bunyi Kresek, Beginilah Cara Memperbaikinya!  yang akan kami bahas san kamiberikan tutorialnya disini. Simak hingga usai ya.


Baca juga: Daftar Kode Oli Mesin dan Artinya, Berikut Cara Membacanya yang Benar!

Baca juga: Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik, Bikin Mesin Awet Jadi Makin Terlindungi!

Baca juga: Cara Daftar Indriver Motor Tanpa SKCK yang Ternyata Gampang dan Cepat, Aplikasi Ojol Baru yang Lagi Viral

Digunakan untuk menghasilkan suara yang dapat didengar oleh telinga manusia. Suara yang dihasilkan oleh Speaker merupakan sebuah getaran gelombang listrik yang diolah menjadi suara oleh IC Audio.

Speaker HP harus dirawat dengan baik agar tetap awet dan suaranya jernih. Ini sangat penting kalau kamu suka menonton film dan video atau mendengarkan musik melalui HP-mu. Kegunaan speaker smartphone sendiri lebih dari itu. Speaker juga sangat membantu ketika kamu sedang melakukan panggilan telepon.

Sumber:

UPDATE TERBARU