Monday 20th of May 2024

Contoh Desain Banner Jual Es Buah Kekinian Lengkap Dengan Cara Buatnya, Desain Simple dan Elegan!

×

Contoh Desain Banner Jual Es Buah Kekinian Lengkap Dengan Cara Buatnya, Desain Simple dan Elegan!

--

ASCOMAXX.com - Dilansir dari berbagai sumber, spanduk merupakan suatu kain rentang yang isinya propaganda, slogan ataupun berita yang perlu diketahui oleh umum. Spanduk umumnya digunakan untuk memberitau orang-orang tentang berbagai hal, salah satunya adalah informasi desain rumah makan.

Banner adalah media informasi berisi bahan-bahan promosi atau materi informasi yang dibuat dengan cara dicetak dengan print digital dengan ukuran tertentu dan bisa berbentuk vertikal atau portrait.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai contoh banner jual es buah kekinian yang barangkali bisa jadi referensi kamu untuk mengikuti bannernya dengan contoh. Simak saja pembahasannya disini ya.

Baca juga: Kumpulan Gambar Background Banner Khotmil Quran Islami HD Gratis, Tinggal Edit

Baca juga: Download Template Banner Halal Bihalal Idul Fitri Format PSD dan CDR Terlengkap!

Baca juga: Download Template Banner Haul Akbar Format CDR, Bisa Langsung Disesuaikan dengan Mudah!

Secara umum, pengertian banner adalah suatu media informasi non personal yang berisi pesan promosi, baik itu untuk tujuan menjual ataupun untuk memperkenalkan sesuatu kepada khalayak.

Salah satu fungsi banner adalah untuk media promosi. Banner dianggap efektif digunakan sebagai media promosi. Namun, pemasangan banner harus berada pada tempat yang strategis dan sering dilihat masyarakat umum. Banner juga bisa berfungsi sebagai identitas atau ciri khas.

Sumber:

UPDATE TERBARU