Saturday 18th of May 2024

RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Brannew Spill Rahasia Kekuatan GARP dan Aokiji

×

RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Brannew Spill Rahasia Kekuatan GARP dan Aokiji

--

Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1087

Di luar Jepang, One Piece Chapter 1087 akan tersedia pada hari Minggu pertama bulan Juli mendatang melalui aplikasi Manga Plus, libur 1 bulan dikarenakan dikonfirmasi sang pengarang melalui instagram resminya mengalami sakit mata dan membutuhkan tindakan operasi.

Chapter 1087 tersebut adalah bagian dari edisi ke-27 majalah Weekly Shonen Jump, dan publikasi ini tidak tersedia di toko buku dan kios koran di Jepang.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1087


One Piece chapter 1087 ini dimulai di Marine Base G-1. Dimana Brannew menunjukkan kepada Jango dan Fulibody dua bangkai kapal perang besar.

Di sini Brannew menjelaskan bahwa itu adalah "karung pasir kapal perang". Ternyata selama ini GARP menggunakannya untuk melatih pukulannya.

Brannew kemudian lalu mengatakan, "Ada 2 kapal karena salah satunya digunakan oleh Aokiji.

Brannew menambahkan, "GARP dan Aokiji memiliki peraturan khusus."

Berdasarkan pemikirannya nanti akan ada peraturan khusus yang memaksa mereka untuk tidak pernah menggunakan Haki atau kemampuan khusus saat meninju kapal-kapal tersebut.

Baca juga: Link Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Bahasa Indonesia Full Chapter, Budak Korporat yang Bersenang Senang di Dunia Zombie

Baca juga: Link Baca Manhwa The Healing Priest Of The Sun Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Petualangan Kai Dalam Dunia Fantasi

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 71 Bahasa Indonesia Tahun Baru, Masalah Baru Siap Menyambut Jungwoo

Link Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manga one piece ini pada salah satu platform legal yaitu manga plus, akan tetapi didalam platform ata situs tersebut masih menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini adalah linknya yaitu:

Link One Piece Chapter 1087 : LINK DISINI

Akan tetapi untuk kamu yang tidak mahir dengan menggunakan bahasa Inggris, kamu tidak perlu khawatir, karena masih banyak situs – situs yang telah menerjemahkannya menjadi bahasa Indonesia seperi komikindo, gudangkomik, dan lain sebagainya. Atau kamu langsung saja kunjungi link dibawah ini.

komikcast.com/komik/one-piece/

Nah, jadi itulah tadi pembahasan soal link baca manga One Piece chapter 1087 Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Bagaimana menurutmu? Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU