Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Film Bird Box: Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie Perlawanan Para Survivor Atas Entitas Misterius di Spanyol

×

Link Nonton Film Bird Box: Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie Perlawanan Para Survivor Atas Entitas Misterius di Spanyol

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film horor misteri merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai link nonton film Bird Box: Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie. Berikut selengkapnya yang sudah kami sampaikan untukmu. 

Bicara soal film pastinya kita butuh situs nonton streaming film yang menjanjikan. Beruntung kini sudah terdapat banyak situs yang menyajikan film dengan lengkap dan gratis kualitas hd sub Indo untukmu.


Baca juga: Nonton Film The Yard (Avlu) 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Deniz Memperjuangkan Hidupnya dari Kesengsaraan

Baca juga: Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Ada yang Semakin Luluh Nih!

Baca juga: Link Nonton Series Secret Invasion (2023) Episode 6 Sub Indonesia: Gawat! Keadaan Semakin Memburuk

Bird Box Barcelona sendiri merupakan sebuah film Spanyol yang akan dirilis pada 2023 ini. Dimana film ini adalah salah satu karya dari sutradara David Pastor yang sebelumnya dikenal dengan film The Occupant (2020) dan The Last Days (2013).

Dalam film horor misteri yang satu ini menggandeng aktor dan aktris ternama. beberapa diantaranya adalah Georgina Campbell, Diego Calva, dan Mario Casas.

Sebagai informasi kisah dalam film Bird Box Barcelona diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Josh Malerman. Film ini akan tidak hanya berfokus pada jalan cerita novel tetapi pada dunia buatan Malerman.

Sumber:

UPDATE TERBARU