Thursday 30th of May 2024

Spoiler Superhuman Battlefield (The Esper's Game) Chapter 63: Tantangan Besar Kepada Saemoon Yeop

×

Spoiler Superhuman Battlefield (The Esper's Game) Chapter 63: Tantangan Besar Kepada Saemoon Yeop

--

Saemoon Yeop dihadang tantangan oleh imam besar yang menyuruhnya membunuhnya, namun Saemoon Yeop menyarankan untuk berbicara terlebih dahulu. Imam besar yakin bahwa meskipun Saemoon Yeop adalah makhluk undead, mengendalikan imam besar bukanlah hal yang mudah.

Saemoon Yeop memilih melawannya daripada hal lain, dan imam besar mengatakan bahwa dia berada di sana karena sebuah jebakan, tanpa mengetahui siapa di baliknya, tetapi dia siap membantu Saemoon Yeop. Bagaiamana dengan aksi Saemoon Yeop selanjutnya?


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Bahasa Indonesia Full Chapter, Dua Agen Tampan Saling Jatuh Cinta Dalam Misi Khusus

Baca juga: Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 15 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta 2 Agen Dalam Sebuah Misi Rahasia

Baca juga: Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 19 Bahasa Indonesia, Penyesalan Akira Tendou Gak Confess Ke Saori Ohtori

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Superhuman Battlefield chapter 63 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU