Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Manga Zom 100: Bucket List of the Dead, Ditulis Oleh Author yang Sama Dari Alice In The Borderland!

×

Sinopsis Manga Zom 100: Bucket List of the Dead, Ditulis Oleh Author yang Sama Dari Alice In The Borderland!

--

ASCOMAXX.com - Zom 100: Bucket List of the Dead menjadi salah satu serial anime rilis summer 2023 yang cukup menarik perhatian penggemar, terutama karena menawarkan genre horor zombi bertema survival, tetapi dibumbui dengan unsur komedi. Anime tersebut merupakan adaptasi dari manga dengan berjudul sama.

Kali ini akan kita bahas tentang Sinopsis Manga Zom 100: Bucket List of the Dead, Ditulis Oleh Author yang Sama Dari Alice In The Borderland! yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan simak saja pembahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Codename Anastasia Chapter 15 : Kwon Taek-ju Masih Tak Percaya Jika Ia Adalah Seorang Agen

Baca juga: Sinopsis Komik BL Codename Anastasia. Percintaan Agen Rahasia di Kala Misi Penting

Baca juga: Baca Novel Suddenly I Have a Husband and Children Bahasa Indonesia Full Chapter, Tiba-Tiba Nikah dengan Crush Idaman

Manga ini bertema zombie namun dengan premis yang menarik. Di mana seorang karyawan yang tidak lagi bekerja karena serangan wabah zombie. Bukannya takut atau sedih, ia justru senang dan membuat sebuah list sebelum menjadi zombie.

Di sebuah apartemen yang dipenuhi sampah, Akira Tendo yang berusia 24 tahun menonton film zombie dengan tatapan iri yang tak bernyawa. Setelah menghabiskan tiga tahun yang sulit di sebuah perusahaan eksploitatif di Jepang, semangatnya hancur.

Dia bahkan tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya kepada rekan kerjanya yang cantik, Saori Ohtori. Kemudian suatu pagi, dia menemukan tuan tanahnya sedang makan siang—yang kebetulan adalah penyewa lain! Seluruh kota penuh dengan zombie, dan meskipun dia berlari untuk hidupnya, Akira tidak pernah merasa lebih hidup dari yang sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU