Thursday 13th of June 2024

Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 88 Bahasa Indonesia Shan Diramalkan Sebagai Sosok Iblis yang Menghancurkan Dunia

×

Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 88 Bahasa Indonesia Shan Diramalkan Sebagai Sosok Iblis yang Menghancurkan Dunia

--

Spoiler Manhwa Marriage and Sword Chapter 88

Manhwa Marriage and Sword ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Ergenes yang masuk ke dunia Isekai menjadi ahli pedang, ia memiliki julukan Monster bayaran cantik.

Namun suatu ketika ia malah dijodohkan kaisar dengan Shan si Monster sesungguhnya. Erge di sini dilambangkan sebagai juru keselamatan namun ia pernah mendapatkan mimpi bahwa Shan adalah iblis.


Kali ini ketika Shan dikorbankan Erge malah memutuskan untuk melindunginya karena ia lebih curiga pada sang duke yang berwujud manusia namun memiliki sifat-sifat iblis. 

Baca juga: Baca Novel Suddenly I Have a Husband and Children Bahasa Indonesia Full Chapter, Tiba-Tiba Nikah dengan Crush Idaman

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Lain Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace, Terbit di Ridibooks dan Lezhin Comic

Baca juga: Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Lilian Diculik, Arne Unjuk Gigi Sebagai Swordmaster

Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 88 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Buat kamu ingin segera membaca komik Marriage and Sword ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya tinggal klik tautan berikut ini:

BACA MANHWA DI SINI!

Seru banget bukan chapter kali ini? Itulah link baca dan sinopsis manhwa Marriage and Sword chapter 88 bahasa Indonesia. Jangan sampai ketinggalan kisah-kisah terbarunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU