Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa 10 Ways To Get Dumped By Tyrant Chapter 22, Charleans Malah Gemas dengan Tingkah Scarlett

×

Spoiler Manhwa 10 Ways To Get Dumped By Tyrant Chapter 22, Charleans Malah Gemas dengan Tingkah Scarlett

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa 10 Ways To Get Dumped By Tyrant chapter 22 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 49 Bahasa Indonesia, Hiatus! Cek Jadwal Rilis Resminya Disini

Baca juga: Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 46 Lilian Diculik, Arne Unjuk Gigi Sebagai Swordmaster

Baca juga: Baca Manhwa Suddenly I Have a Husband and Children Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kisah Masa Lalu Isaac dan Lily

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa 10 Ways To Get Dumped By Tyrant memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 폭군에게 차이는 10가지 방법. Komik ini memiliki genre drama, isekai, romantis, dan kerajaan.

10 Ways To Get Dumped By Tyrant sendiri adalah karya dari komikus Seo Gwijo yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Manhwa isekai ini masih ongoing hingga kini dan memiliki rating 4,5/5.

Sumber:

UPDATE TERBARU