Thursday 16th of May 2024

Link Baca Komik Temui Aku Sepulang Kerja Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Dibalik Jung Chaewon dan Mantannya!

×

Link Baca Komik Temui Aku Sepulang Kerja Full Chapter Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Dibalik Jung Chaewon dan Mantannya!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Temui Aku Sepulang Kerja yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika peasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Temui Aku Sepulang Kerja adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari RoseBean, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Baca Novel Suddenly I Have a Husband and Children Bahasa Indonesia Full Chapter, Tiba-Tiba Nikah dengan Crush Idaman

Baca juga: Baca Manhwa Mad Place Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak Keadaan Rumit dalam Sebuah Kasus!

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Bahasa Indonesia Full Chapter, Bertani dan Bertahan Hidup di Penjara Bawah Tanah

Ringkasan Komik Temui Aku Sepulang Kerja

"Saya pernah mengidamkan hubungan cinta yang sederhana."

Jung Chaewon menjadi istri dari seorang pria yang telah meninggal untuk mendapatkan uang sebesar 200 juta. Hanya ada satu persyaratan, yaitu dia tidak boleh jatuh cinta pada siapa pun selama 1000 hari. Sayangnya, dia malah bertemu dengan mantan pacarnya pada hari 'pernikahannya'!

Lebih buruk lagi, mantan pacarnya yang sebelumnya ingin menikahinya sekarang menjadi bos di perusahaan tempat dia bekerja. Inilah cerita seorang wanita yang berpura-pura menikah dan seorang pria yang ingin mengungkap rahasia tersebut. Pertarungan 'rahasia' antara mereka pun dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU