Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 25 Bahasa Indonesia, Lady Rosaline Terus Berlari dan Bersembunyi

×

Link Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 25 Bahasa Indonesia, Lady Rosaline Terus Berlari dan Bersembunyi

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Go Away Romeo

Salah satu genre manhwa yang populer adalah kerajaan. Manhwa Go Away Romeo bisa menjadi rekomendasi untukmu. Manhwa tersebut merupakan karya dari Paintword dan diserialisasikan melalui LINE Webtoon.

Diketahui jika manhwa Go Away Romeo memiliki genre drama, romantis, dan kerajaan. Manhwa ini masih ongoing hingga saat ini karena dirilis pada tahun 2023. Total pembacanya sendiri sudah mencapai lebih dari tiga ribu orang.

Spoiler Manhwa Go Away Romeo Chapter 25


Pada chapter sebelumnya terlihat jika Capulet sedang terluka. Itu membuatnya terlihat lemah dan membuat sang anak, Mino, khawatir. Capulet mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bikin Sebal! Diane Caper Banget Ke Kaisar Carl

Baca juga: Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 63 Bahasa Indonesia Raja Iblis Carpeius Siap Dijadikan Mangsa Dungeon

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 100 Bahasa Indonesia, Lee Jun Adalah Cucu Generasi Ketiga Keluarga Terkaya di Korea

Chapter 25 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal minggu kedua bulan Juli tahun 2023. Pastikan kalian agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU