Monday 3rd of June 2024

Nonton Shrouding the Heavens (2023) Episode 14 Sub Indo, Perlawanan dari Orang Bertopeng Membuat Ye Fan Kaget

×

Nonton Shrouding the Heavens (2023) Episode 14 Sub Indo, Perlawanan dari Orang Bertopeng Membuat Ye Fan Kaget

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang baru saja rilis adalah Shrouding the Heavens (2023). Anime ini kini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki eisode 14. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link nonton episode baru.

Shrouding the Heavens (2023) merupakan anime terbaru China yang baru saja rilis pada 2 Mei 2023 kemarin. Anime ini merupakan garapan sstudio Original Force. Anime ini diadaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian oleh penulis Chendong (Penulis Perfect World).


Donghua Shrouding the Heavens (2023) mengusung genre aksi, petualangan, dan juga fantasi yang akan membawa penonton merasakan cerita yang baru dan seru. Anime ini memiliki judul alternatif, diantaranya Zhe Tian dan 遮天.

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 100 Bahasa Indonesia, Lee Jun Adalah Cucu Generasi Ketiga Keluarga Terkaya di Korea

Baca juga: UPDATE! Link Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Chapter 72 Bahasa Indonesia, Marquis Benedict Akan Membangung Mansion

Baca juga: Baca Manhwa Mad Place Chapter 56 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Tiga puluh tiga teman sekelas mengadakan reuni setelah lulus. Persahabatan mereka diuji, ketika peti perunggu membawa mereka menjauh dari Bumi dan tiba di planet yang tidak diketahui.

Keinginan untuk hidup memaksa mereka untuk mengikuti jalan para dewa kuno. Masuk ke dunia baru kultivasi, akankah ada di antara mereka yang mencapai keabadian, atau mereka semua akan mati di sepanjang jalan?

Jadwal Rilis Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 14

Sumber:

UPDATE TERBARU