Thursday 16th of May 2024

Download Stiker WhatsApp Dewasa Ngeres yang Bikin Geleng-Geleng, Makin ke Sini Makin ke Sana Deh

×

Download Stiker WhatsApp Dewasa Ngeres yang Bikin Geleng-Geleng, Makin ke Sini Makin ke Sana Deh

--

Stiker sendiri adalah sebuah fitur yang sangat disukai dan banyak digunakan karena bisa menambahkan kesan ekspresif. Kalau kamu pengguna WhatsApp, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah stiker WA.

Tetapi perlu diketahui bahwa ada kalanya stiker bawaan WA tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kita sehingga banyak pengguna yang mencari stiker baru untuk digunakan.


Baca juga: Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Keseruan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Hadapi Challenge

Baca juga: Spoiler Komik The Iron-Blooded Necromancer Has Returned Chapter 7, Insiden Besar Terjadi di Ruang Bawah Tanah

Baca juga: Link Baca Manhwa The Iron-Blooded Necromancer Has Returned Chapter 7 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

Download Stiker WhatsApp Dewasa Ngeres yang Bikin Geleng-Geleng

Fitur stiker WhatsApp ini membuat para pengguna bisa lebih mengekpresikan suasana hati yang dituangkan dalam chat. Untuk bisa menikmati fitur ini, para pengguna harus mengupdate Aplikasi WhatsApp ke versi paling baru.

Untuk kamu yang belum tahu langsung saja simak cara menggunakan fitur stiker WhatsApp di bawah ini.

1. Update WhatsApp

Langkah pertama untuk dapat menggunakan fitur stiker adalah dengan update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru.

2. Buka Bilah Emoji

Posisinya berada di samping kanan ikon GIF. Lihat gambar di atas.

3. Download Stiker

Kamu dapat memilih beberapa jenis stiker yang disediakan di dalam aplikasi. Caranya, tekan ikon (+) di bagian kanan layar. Jikaingin stiker yang lebih variatif, silakan scroll ke bawah dan pilih 'Dapatkan Lebih Banyak Stiker'.

Selanjutnya, kamu harus membuka aplikasi tambahan stiker itu dan melakukan instalasi agar stiker masuk ke aplikasi WhatsApp.

Sumber:

UPDATE TERBARU