Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 43: Ujian Speed Gun di Akademi Akan Menjadi Tantangan Baru

×

Spoiler Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 43: Ujian Speed Gun di Akademi Akan Menjadi Tantangan Baru

--

Sebelumnya melihatkan Shirone bersama dengan Neid, teman sekelasnya. Neid menunjukkan ruang rahasia grup nya bersama dengan para senior. Dimana ruangan tersebut digunakan untuk persembunyian yang tidak diketahui oleh siapapun.

Saat memasuki ruangan tersebut, Shirone nampak kaget dengan ruangannya dan iia tidak merasa salah masuk grup. Dalam ruangan tersebut ternyata ada sosok yang ia kenal. Mereka langsung mengobrol dan ada sesuatu yang membuat Shirone terganggu, hungga membuatnya langsung pergi.


Di Akademi, selanjutnya adalah latihan dan juga ujian speed gun. Shirone akan kembali berlatih keras untuk bisa mendapat nilai baik. Bagaimana aksi Shirone selanjutnya?

Baca juga: Link Baca Manhwa The Iron-Blooded Necromancer Has Returned Chapter 7 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

Baca juga: Baca Komik What It Means To Be You Chapter 137 Bahasa Indonesia, Titisan Dewa Kecil Akan Menanggung Sakit Violet

Baca juga: Link Baca Manhwa What It Means To Be You Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Tak Terduga Violet dengan Suaminya Sendiri

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Infinite Mage chapter 43 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU