Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 9, Moza Udah Nyerah Nih Ngejar Chiko?

×

Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 9, Moza Udah Nyerah Nih Ngejar Chiko?

--

ASCOMAXX.com -  Series Mozachiko merupakan salah satu drama series yang cukup laris ditonton saat ini di platform WeTV. Bahkan, series Mozachiko ini sudah lebih ditonton hingga 20 juta kali. Dan series yang satu ini sangatlah laris di indonesia karena akting dari Rebecca Klopper dan Junior Roberts selalu bikin gregetan.

Nah untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 9 yang pastinya akan kami bagikan juga link nya di bawah ini. Langsung saja tuju artikelnya di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Keseruan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Hadapi Challenge

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 27-28 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Liu Sia Diculik

Baca juga: Link Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mu Xiu Lun Makin Romantis

Tayang pada tanggal 2 Juni 2023, WeTV Original Mozachiko mengangkat kisah cinta rumit seorang gadis hiperaktif dan culun dengan pria paling keras kepala dan sering bermasalah. Bukannya bahagia, sang gadis justru harus menelan pahitnya patah hati ketika adik tirinya jatuh cinta pada lelaki idamannya.

Cerita dari drama ini bermula saat Moza yang merupakan siswi pindahan di SMA Rajawali. Ia pertama kali dikenal sebagai murid culun, lugu, tapi paling ceria. Hingga suatu hari, gadis tersebut tak sengaja bertemu dengan Chiko karena sebuah insiden.

Pertemuan itu menjadi awal mula Moza jatuh hati kepada sosok pria paling kasar di sekolahnya. Moza yang mempunyai sifat ceplas-ceplos, secara gamblang mengatakan ingin menjadikan Chiko sebagai pacarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU