Saturday 1st of June 2024

Link Nonton Drama China Confess Your Love Episode 22 Sub Indo Perselisihan Antara Lin Chen dan Makin Runyam

×

Link Nonton Drama China Confess Your Love Episode 22 Sub Indo Perselisihan Antara Lin Chen dan Makin Runyam

--

 
Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Baru-baru ini drama Confess Your Love tayang di WE TV dengan kisah yang super seru dan bikin para penonton terhanyut. Jika kamu belum menontonnya maka kamu bisa streaming di situs ini. 

Daftar Pemain Drama China Confess Your Love

  • Nene Pornnappan Pornpenpipat sebagai Lin Chen / Lin Wan
  • Song Ji Yang sebagai Lu Xun
  • Dong Yan sebagai Liu Yan
  • Zhang Yong Bo sebagai Zheng Zi Yan
  • Zhao Shuai sebagai Meng Jiao
  • Liu Ya Kun sebagai Lu Feng

Jadwal Tayang Drama China Confess Your Love Episode 22

Sesuasi dengan jadwal yang sudah ditentukan drama Confess Your Love Episode 22 akan tayang pada weekend hari Rabu tanggal 12 Juli 2023. Jangan sampai ketinggalan, ya!


Baca juga: Link Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mu Xiu Lun Makin Romantis

Baca juga: Sinopsis Komik The Iron-Blooded Necromancer Has Returned, Perjalanan ke Bumi setelah Meninggalnya Saudara Satu-satunya

Baca juga: Baca Manhwa The Iron-Blooded Necromancer Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan dengan Misi Besar di Bumi

Spoiler Drama China Confess Your Love (2023) Episode 22

Lin Wan dan Lu Xun yang memiliki kepribadian bertolak belakang. Keduanya sangat berbeda, Lin Wan adalah gadis yang sangat ceria sementara Lu Xun adalah CEO yang benar-benar dingin. Suatau ketika perkenalan mereka, itu berubah menjadi cinta melalui hubungan yang diawali dengan kebencian.

Lantas apakah hubungan antara dua insan yang sangat berbeda ini bisa berjalan dengan baik? Langsung saja ikuti pembahasannya di sini, ya!

Nonton Drama China Confess Your Love Episode 22 Sub Indo

Kini kamu bisa menyaksikan drama China romansa yang satu ini melalui link nonton di bawah ini:

kissasian.pe/info/confess-your-love

atau

TONTON ORIGINAL DI SINI!

Jangan sampai skip episode kali ini ya! Sekian  informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton drama china confess your love episode 22 sub indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU