Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Solo Farming in the Tower Chapter 18 : Sejun dan Theo Saling Bekerja Sama

×

Spoiler Komik Solo Farming in the Tower Chapter 18 : Sejun dan Theo Saling Bekerja Sama

--

ASCOMAXX.com - Komik selalu kaya dengan cerita dan genre tidak terbatas. Pembaca punya banyak pilihan dari cerita padat aksi yang menampilkan karakter-karakter yang tidak sering mereka lihat di platform lainnya. Salah satu genre seru di manhwa adalah petualangan yang berisi semua hal dari dongeng kuno sampai cerita petualangan.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik Solo Farming in the Tower Chapter 18 yang akan kita bahas dan kita rangkum di bawah ini. Silahkan kamu simak saja pembahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Spoiler Komik I Accidentally Seduced the Male Lead’s Younger Brother Chapter 29, Konflix Lexion dan Sang Kakak Makin Memanas

Baca juga: Sinopsis Manhwa Passion, Komik BL Kisah Jeong Taeui Bertemu Ilay Riegrow Seorang Psikopat

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa What It Means To Be You, Ketika Violet dan Suaminya Bertukar Peran Karena Pengkhianatan

Manhwa ini sudah di rilis di Naver korea. Naver adalah sebuah portal web populer di Korea Selatan, yang dimiliki oleh Naver Corporation. Naver diluncurkan pada bulan Juni 1999 oleh mantan karyawan Samsung, dan menjadi portal web pertama di Korea Selatan yang menggunakan sistem mesin pencari mereka sendiri. 

Spoiler Komik Solo Farming in the Tower Chapter 18

Sejun baru saja memikirkan ide bisnis baru. Dia mengambil Churu dari Theo yang dia dapatkan dengan berfoto dengan manusia. Dia menjelaskan kepadanya bahwa itu melanggar persyaratannya karena pada dasarnya berarti kucing itu membuat kesepakatan dengan manusia dan mengambil gambar.

Sumber:

UPDATE TERBARU