Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 32 Para Ilmuwan Mengincar Nova si Pemain Jahat

×

Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 32 Para Ilmuwan Mengincar Nova si Pemain Jahat

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai update Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 32 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Max Level Player merupakan salah satu komik Korea terbaru yang baru saja dihadirkan dalam versi bahasa indonesianya. Dalam perilisannya, komik yang dikarang oleh Bichu, Nelpi ini dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Daon Studio. Manhwa yang mengusung genre action, adventure, game, game vr, op, dan sistem virtual reality ini tentu menarik untuk diikuti.


Baca juga: Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 75 Bahasa Indonesia, Resmi Tamat! Akankah Cerita Elonora Asil Dilanjut Ke Season 2 ?

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 255 Bahasa Indonesia Jiwoo Bikin Para Professor Ketar- Ketir Dengan Skill Dari Kayden

Baca juga: Spoiler Manhwa Call Me The Devil Season 2 Chapter 68, Raja Mengamuk di Antara Neraka Tengah dan Bawah!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Detail Manhwa Max Level Player

Judul Alternatif: 만렙 플레이어, Max Talent Player

Status: Berjalan

Jenis Komik: Manhwa

Author: Bichu, Nelpi

Artis: Daon Studio

Rilis: 2023

Genre: action, adventure, game, game vr, op, sistem virtual reality

Sumber:

UPDATE TERBARU