Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Marriage of Convenience Chapter 91 Ambisi Agar Albert Jadi Raja Berikutnya Alih-Alih Keturunan Odelli

×

Spoiler Komik Marriage of Convenience Chapter 91 Ambisi Agar Albert Jadi Raja Berikutnya Alih-Alih Keturunan Odelli

--

Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 91

Sebelumnya ketika Zachary yang sedang menuju perjalanan kembali ke Arnault, ia ternyata bertemu dengan kakaknya. Bianca memalingkan wajahnya untuk menghindari menatapnya dan mencoba naik kembali ke teras. Namun, dia tidak berhasil dan hampir jatuh ketika Zachary menangkap tangannya dan menariknya. Bab ini berakhir saat Zachary dan Bianca melakukan reuni emosional.

Kali ini Bianca yang hamil nekat pergi ke Lahoz meski dokter menentangnya. Dia berusaha membujuk Zachary dengan nengatakan bahwa anaknya nanti akan sekuat sang ayah. 


Baca juga: Spoiler Manhwa The Demon Lord Doll Chapter 8 : Pengasuh Perry Merawat Tuan Muda

Baca juga: Spoiler Manhwa I Raised Him With Full Care but He Came Back Obsessive Chapter 23, Canggung! Archen dan Yang Mulia Tak Saling Tatap

Baca juga: Baca Manhwa I Raised Him With Full Care but He Came Back Obsessive Chapter 23 Bahasa Indonesia, Archen Cukup Mencurigakan Kali Ini

Odelli siap nikah kontrak demi lanjutkan takhta kerajaan. Padahal semua orang mengharapkan agar Albert yamg meneruskan takhta agar nantinya kerajaan bisa kembali membaik usai adanya perang.

Namun, sepertinya akan ada perselisihan mengenai kesepakatan pemilihan raja kali ini. Bagaimana menurutmu siapa yang lebih cocok memegang takhta? Ikuti terus kisah serunya di sini!

Kamu bisa membaca manhwa ini secara online di beberapa platform baca manhwa. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Seru sekali bukan informasi mengenai spoiler manhwa Marriage of Convenience chapter 91 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU