Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Eleceed Chapter 255 Bahasa Indonesia Jiwoo Bikin Para Professor Ketar- Ketir Dengan Skill Dari Kayden

×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 255 Bahasa Indonesia Jiwoo Bikin Para Professor Ketar- Ketir Dengan Skill Dari Kayden

--

Bocoran Manhwa Eleceed Chapter 255

Sebelumnya Cartein khawatir Jiwoo memaksakan dirinya terlalu keras. Jika ia berlebihan maka nantinya akan buruk jika lawan mengetahui kelemahannya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan di sini! 

Ledakan itu telah dirancang untuk tetap tidak mencolok sampai meletus, membuat Jiwoo tidak dapat memanfaatkan kekuatan penuhnya. Pemimpin mengungkapkan keyakinan dalam rencananya tetapi bertanya apakah Duke akan muncul sebagai pemenang.


Jiwoo tidak menyerah begitu saja. Dia berusaha untuk mengeluarkan seluruh kekuatannya dan itu membuat Kaiden juga bangga. Alhasil, Jiwoo berhasil keluar sebagai pemenang. Seluruh rekannya memberi selamat dan ini adalah waktu untuk istirahat.

Namun seseorang yang memberitahukan pada Frame bahwa Duke kalah melawan murid Kayden sepertinya membuat keadaan mulai memanas.

Tetapi kekuatan super besar Jiwoo yang berhasil dikuasainya dari Kayden hanya dalam waktu setahun membuat para professor dan Frame katar-ketir. Meski begitu Frame mencium adanya kecurigaan yang belum bisa ia pastikan mengenai Kayden dan Jiwoo yang tampak janggal. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? 

Baca juga: Spoiler Manhwa Beauty in a Click Chapter 90 Dami Jin Temui Baekho yang Masih Hidup di Ending Ketiga Ini?

Baca juga: Baca Webtoon Beauty in a Click Chapter 90 Bahasa Indonesia Perubahan Haneul yang Makin Brutal Bikin Dami Syok Berat

Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertandingan Sengit Cha Moo Yul Vs Ibrahim

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 255 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Link Webtoon Komik Eleced Bahasa Indonesia

Dengan melakukan hal yang kami sebutkan di atas, maka kamu sudah dapat membaca komik yang satu ini secara gratis.

Sekian bocoran spoiler dan link baca manhwa Eleceed chapter 255 Bahasa Indonesia. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantumu. Jangan lupa berikan pendapat melalui kolom komentar di bawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU