Friday 17th of May 2024

Link Baca Eleceed Chapter 256 Bahasa Indonesia Frame Mencium Kejanggalan Dari Kekuatan Jiwoo Seo yang Tidak Masuk Akal

×

Link Baca Eleceed Chapter 256 Bahasa Indonesia Frame Mencium Kejanggalan Dari Kekuatan Jiwoo Seo yang Tidak Masuk Akal

--

Sinopsis Manhwa Eleceed

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah.


Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus. Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Baca juga: Baca Manga Kuro No Shoukanshi Chapter 115 Bahasa Indonesia, Kelvin Mengaku Tidak Mau Kehilangan Ange

Baca juga: Spoiler Komik The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 25 : Cha Moo Yul Kini Duel Lawan Ibrahim

Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertandingan Sengit Cha Moo Yul Vs Ibrahim

Bocoran Manhwa Eleceed Chapter 256

Sebelumnya Jiwoo tidak menyerah begitu saja. Dia berusaha untuk mengeluarkan seluruh kekuatannya dan itu membuat Kaiden juga bangga. Alhasil, Jiwoo berhasil keluar sebagai pemenang. Seluruh rekannya memberi selamat dan ini adalah waktu untuk istirahat.

Namun seseorang yang memberitahukan pada Frame bahwa Duke kalah melawan murid Kayden sepertinya membuat keadaan mulai memanas.

Tetapi kekuatan super besar Jiwoo yang berhasil dikuasainya dari Kayden hanya dalam waktu setahun membuat para professor dan Frame katar-ketir. Meski begitu Frame mencium adanya kecurigaan yang belum bisa ia pastikan mengenai Kayden dan Jiwoo yang tampak janggal. 

Para professor meragukan keaslian kekuatan Jiwoo sembari tetap waspada terhadap ancaman yang akan datang. Bagaimana kelanjutan kisahnya nanti? 

Link baca Webtoon Eleceed chapter 256 bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Cek slide selanjutnya untuk mengetahui link bacanya>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU