Sunday 28th of April 2024

Link Baca Komik Manga Chainsaw Man Chapter 136 Bahasa Indonesia, Fami Diduga Hanya Memanfaatkan Asa

×

Link Baca Komik Manga Chainsaw Man Chapter 136 Bahasa Indonesia, Fami Diduga Hanya Memanfaatkan Asa

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahasa kali ini berjudul Chainsaw Man, dengan kisah yang penuh aksi menjadikan kelanjutan kisahnya selalu dinantikan. Jika kalian salah satu penggemar komik ini, berikut informasi terkait link baca untuk chapter terbaru, 136.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik. Kali ini yang kita akan bahas adalah manga chainsaw man.


Chainsaw Man (Jepang: チェンソーマン, Hepburn: Chensō Man) adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi empat belas volume tankōbon per bulan April 2023.

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ancaman Berat Untuk Alpha!

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 96 Bahasa Indonesia, Jang Himchan Langsung Sat Set

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 410 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Kembali Targetkan Tianzun

Detail Manga Chainsaw Man

Denji memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya.

Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU