Saturday 18th of May 2024

Sinopsis dan Judul Bahasa Asli Korea Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much di Kakao Webtoon

×

Sinopsis dan Judul Bahasa Asli Korea Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ancaman Berat Untuk Alpha!

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 40 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 11 Bahasa Indonesia, Jekyung Menghabiskan Malam Bersama Taewon

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much memiliki judul bahasa asli korea yaitu 남주의 조카가 나를 너무 좋아한다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Sedangkan judul bahasa lainnya adalah Keponakan male Lead suka banget padaku.

Komik ini memiliki genre drama, fantasi, romantis, dan kerajaan. The Male Lead's Nephew Like Me So Much sendiri merupakan karya dari komikus 모카판나, Mocha Panna, dan D.라노(Art).

Sumber:

UPDATE TERBARU