Friday 24th of May 2024

Download Template Brosur Sekolah PAUD Format CDR, Disertai dengan Informasi Lengkap!

×

Download Template Brosur Sekolah PAUD Format CDR, Disertai dengan Informasi Lengkap!

--

ASCOMAXX.com - Pada saat tahun ajaran baru dimulai, biasanya para sekolah akan mempromosikan sekolah mereka salah satunya dengan brosur yang akan dibagikan. Termasuk pada sekolah TK. Berikut ini terdapat templat brosur promosi yang bisa kalian download.

Brosur sering digunakan untuk mempromosikan acara, produk, atau layanan tertentu. Mereka dapat dibagikan kepada orang-orang di tempat umum, seperti jalanan, pusat perbelanjaan, kampus, atau acara-acara tertentu. Tak terkecuali, pada promosi PPDB atau pendaftaran sekolah PAUD.


Brosur sekolah PAUD ini digunakan untuk memperkenalkan dan menjelaskan tentang sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Brosur akan berfungsi sebagai sarana komunikasi antara sekolah dengan orang tua atau wali murid.

Baca juga: Contoh Kata-kata Promosi Jasa Setrika Paling Menarik, Bisa Digunakan Pada Brosur atau Media Sosial

Baca juga: Contoh Desain Brosur Jasa Setrika Menarik Mudah Ditiru, Bisa Jadi Referensi Usahamu!

Baca juga: Brosur Pendaftaran Pondok Pesantren Daarul Rahman Jakarta Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Calon Santri Putra dan Putri

Brosur ini berisi informasi penting tentang program pendidikan, kurikulum, fasilitas, dan kegiatan yang ditawarkan oleh sekolah PAUD. Dalam brosur tersebut, biasanya terdapat penjelasan tentang visi dan misi sekolah, serta pendekatan pendidikan yang diterapkan.

Download Template Brosur

Sumber:

UPDATE TERBARU