Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama Lies Hidden in My Garden (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Memecah Misteri Mayat di Pekarangan Rumah

×

Link Nonton Drama Lies Hidden in My Garden (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Memecah Misteri Mayat di Pekarangan Rumah

--

ASCOMAXX.com -  Lies Hidden in My Garden merupakan drama Korea yang menceritakan misteri pembunuhan dengan unsur kekerasan dalam rumah tangga di . Drama ini dibintangi Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon. Dalam drama tersebut, kedua aktris itu akan memerankan karakter yang memiliki kehidupan bertolak belakang namun jadi terhubung karena satu misteri.

Kali ini akan kita bahas mengenai Link Nonton Drama Lies Hidden in My Garden (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 yang akan kita sertakan link nontonnya di bawah ini. Silahkan baca hingga selesai ya.


Baca juga: Link Nonton Film Insidious: The Red Door (2023) Sub Indo Full Movie Teror Si Hantu Merah Dari The Further Makin Brutal

Baca juga: Sinopsis Drama China Once and Forever (2023), Kisah Pencarian Cinta dan Jati Diri Sekelompok Sahabat yang Penuh Semangat

Baca juga: Sinopsis Film Headhunter (2023), Kisah Aksi Mendebarkan Dibintangi Oleh Ebi Kornelis, Chacha Maembong, dan Anding Indrawani Zaini

Lies Hidden in My Garden adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Tae-hee, Lim Ji-yeon, Kim Sung-oh, dan Choi Jae-rim. Ini adalah drama asli dari Genie TV, dan tersedia untuk streaming di platformnya, dan di Netflix, Amazon Prime Video, Hulu Jepang, iQIYI.

Drama Lies Hidden in My Garden (2023) Ini juga ditayangkan perdana di ENA pada 19 Juni 2023, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 (KST).

Kim Tae Hee yang merupakan pemeran utama, ia  adalah seorang aktris dan model Korea Selatan di bawah BS Company (Korea). Dia memulai karirnya sebagai model dan iklan televisi, dan dia membuat debut filmnya di "Last Present". Kim terkenal karena perannya dalam bahasa Korea seperti "Iris", "Love Story in Harvard", "My Princess", dan "Stairway to Heaven". 

Sumber:

UPDATE TERBARU