Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis Drama China Once and Forever (2023), Kisah Pencarian Cinta dan Jati Diri Sekelompok Sahabat yang Penuh Semangat

×

Sinopsis Drama China Once and Forever (2023), Kisah Pencarian Cinta dan Jati Diri Sekelompok Sahabat yang Penuh Semangat

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Once and Forever (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Once and Forever (2023) adalah drama romantis kehidupan orang dewasa yang ditulis oleh Jiu Ye Hui. Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Once Yong karya dari Jiy Ye Hui. Memiliki total 35 episode, drama ini tayang mulai 10 Juli hingga 25 Juli 2023.

Baca juga: Nonton Drama Taiwan Plus & Minus (2023) Full Episode Sub Indo, Dunia Malam yang Mengubah Kehidupannya

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Episode 2 Sub Indo, Kecemburuan Akira Dimulai!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 (2023), Kusakawa Takuya dan Nishigaki Sho Kembali Jadi Pasangan Menggemaskan

Drama China Once and Forever (2023) juga memiliki judul asli 曾少年. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya Once Young, Once a Youth, Our Young, Ceng Shiao Nian, Ceng Shao Nian Zhi Zhang Da Le, Ceng Shao Nian Cheng Zhang Ban, 曾少年之长大了, 曾少年 成长版, 曾少年之長大了, dan 曾少年 成長版.

Sinopsis Once and Forever (2023)

Pada awal abad ke-21, Xie Qiao diterima di Universitas Beiqing, tempat He Xiao Zhou, kekasih rahasianya, belajar. Qin Chuan, kekasih masa kecilnya, yang belajar di luar negeri, jatuh cinta padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU