Sunday 19th of May 2024

Nonton Drachin The Longest Promise (2023) Episode 21 22 SUB INDO, Kisah Cinta Paling Greget Antara Shi Ying dan Zhu Yan

×

Nonton Drachin The Longest Promise (2023) Episode 21 22 SUB INDO, Kisah Cinta Paling Greget Antara Shi Ying dan Zhu Yan

--

ASCOMAXX.com - Budaya Asia Selatan telah mengalami peningkatan minat massa terhadap Acara TV dan Film yang berasal dari berbagai negara Asia, terutama Korea Selatan, Jepang, dan China.Drama China, juga dikenal sebagai C-drama, mendapatkan banyak perhatian online, semuanya berkat jumlah episode dan elemen fantastik mereka yang lebih panjang.

Nah salah satu drama china yang paling banyak sekali di bicarakan di mana saja adalah  The Longest Promise (2023), Drama yang satu ini di bintangi Xiao Zhan yang berperan sebagai Shi Ying dan juga ada Ren Min yang berperan sebagai Zhu Yan.


Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drachin The Longest Promise (2023) Episode 21 22 SUB INDO yang akan kami bahas dan tentunya lengkap dengan link nya berikut ini. Langsung saja kamu simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Harum Malam (2022) SUB INDO Full Movie HD, Malapetaka Sang Pengusir Setan !

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 25-26 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keberhasilan Naskah Qi Lian Shan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Full Episode Sub Indo, Lika-liku Cinta Segitiga

The Longest Promise (Hanzi: 玉骨遥) adalah sebuah seri drama Tiongkok produksi tahun 2021 yang menampilkan Xiao Zhan dan Ren Min sebagai pemeran utama. Drama tersebut diadaptasi dari novel populer berjudul “Zhu Yan”, karya Cang Yue.

Pemeran Utama Drama China The Longest Promise (2023)

Pemeran Peran Detail
Xiao Zhan Shi Ying Shi Ying adalah seorang pangeran Kerajaan Kong Sang yang diasingkan ke Gunung Jiuyi untuk bertapa. Shi Ying kemudian diangkat menjadi Pendeta Agung Jiuyi. Ia adalah guru dari Zhu Yan.
Ren Min Zhu Yan Zhu Yan adalah seorang putri dari Suku Chi. Ia adalah murid dari Shi Ying.

Drama the longest promise selalu di tayangkan pada aplikasi Tencent Video dan We TV. Drama The Longest Promise merupakan kostum drama Xiao Zhan setelah dua tahun. Ia terakhir membintangi kostum drama di tahun 2021 lewat drama Douluo Continent.

Sumber:

UPDATE TERBARU