Sunday 28th of April 2024

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan TabunganKu Mandiri? Ini Dia Review Jujurnya yang Wajib Dibaca!

×

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan TabunganKu Mandiri? Ini Dia Review Jujurnya yang Wajib Dibaca!

--

ASCOMAXX.com - Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintahyaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Nah bank mandiri sendiri ini memiliki fitur Tabunganku Mandiri yang kabarnya bisa memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya? berikut ini akan kami bahas dan kami rangkum buat kamu.


Baca juga: Download Template Contoh Surat Permohonan Studi Banding Dinas Word Gratis, Dilengkapi dengan Format Penulisannya

Baca juga: Lowongan Kerja Konimex Terbaru Buka Rekrutmen Sampai 31 Juli 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia: Buruan Apply!

Baca juga: REVIEW! Kelebihan dan Kekurangan TabunganKu BNI, Layanan Populer dan Diminati Nasabah

Sekilas Tentang Tabunganku Mandiri

Tujuan dari program TabunganKu Mandiri ini adalah guna menumbuhkan budaya gemar menabung sekaligus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.  Melalui program TabunganKu Mandiri, kamu hanya perlu melakukan setoran awal sebesar Rp20.000 untuk bisa memiliki rekening.

Sementara untuk setoran selanjutnya, kamu hanya perlu menyetorkan minimal Rp10.000. Kamu juga bisa meminta tambahan fitur seperti kartu ATM dengan cara menambah setoran awal menjadi sebesar Rp500.000.

Selain itu, dengan adanya program tabungan bebas biaya administrasi ini, kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan. Saldo terendap juga cukup rendah, yaitu Rp20.00 saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU