Monday 6th of May 2024

Baca Komik Return of The Greatest Spear Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Baca Komik Return of The Greatest Spear Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis dari manhwa Return of The Greatest Spear full chapter dengan kisah serunya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik tak hanya identik dengan Jepang seperti dulu. Kini sudah ada banyak negara yang mampu menerbitkan komik bagus, seperti Korea Selatan.


Return of The Greatest Spear adalah sebuah serial komik Korea yang seru dan wajib kamu baca. Maka dari itu baca informasi lengkapnya yang sudah kami rangkum untukmu di sini.

Baca juga: Nonton Drama China Flight to You (2022) Episode 39 Sub Indo, TAMAT! Cheng Xiao dan Gu Nan Ting Bisa Berbahagia

Baca juga: Sinopsis Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, Diadaptasi Jadi Serial Anime Tayang di BS Station

Baca juga: Spoiler Drama China Flight to You (2022) Episode 39 End, Akhir Kisah dari Cheng Xiao dan Gu Nan Ting

Return of The Greatest Spear menjadi salah satu manhwa yang telah hadir sejak tahun 2021 dan hingga kini statusnya masih berjalan on going. PeReturn of The Greatest Spear mengusung tema petualangan, fantasi, aksi dan gambaran shounen. Yuk simak sinopsisnya di sini.

Sinopsis Manhwa Return of The Greatest Spear

Manhwa Return of The Greatest Spear atau Return of The Legendary Spear Knight menggambarkan kisah mengenai ksatria tombak yang tak tertandingi. Stereotip bahwa ksatria harus menggunakan pedang dipatahkan oleh bintang paling terang dari keluarga adipati. Pahlawan yang mengakhiri perang saudara kekaisaran. Nama orang itu adalah Joshua Sanders.

Sumber:

UPDATE TERBARU