Tuesday 21st of May 2024

Pengalaman Kerja di Konimex: Intip Suka-Duka, Gaji, Tunjangan, Jam Kerja dan Kesulitan yang Dihadapi Para Karyawan

×

Pengalaman Kerja di Konimex: Intip Suka-Duka, Gaji, Tunjangan, Jam Kerja dan Kesulitan yang Dihadapi Para Karyawan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang pengalaman kerja di konimex termasuk suka duknya. Untuk yang penasaran silahkan ikuti artikel ini hingga akhir ya.

Dalam pembahasan artikel berikut ini kami akan sajikan pembahasan mengenai suka duka pengalaman kerja di konimex. Tentu hal ini bisa dijadikan gambaran untukmu yang ingin melamar kerja di sana.


Baca juga: DIS FIF Kredit Motor Terbaru Lengkap Dengan Syarat, Cara Pengajuan, Bunga, Tenor, dan Tabel Angsurannya

Baca juga: Cara Cek Subsidi KPR BTN Paling Mudah dan Praktis, Dapatkan Rumah dengan Harga Lebih Murah

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Of Light (2023) , Kisah Melawan Iblis di Dinasti Qian

Di Indonesia nama Konimex tentu sudah tak asing lagi. perusahaan Konimex dimulai dengan 70 orang karyawan di tahun 1967 hingga kini menjadi salah satu usaha farmasi terbsar di Indonesia. 

Konimex berkomitmen melakukan program pengambangan karyawan di semua level, sesuai kebutuhan masing-masing. Program yang dilakukan secara kontinu dan konsisten tersebut diharapkan akan menghasilkan bukan hanya karyawan yang berkualitas, tapi juga memiliki disiplin tinggi, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, sehingga menjadi keunggulan kompetitif perusahaan. Begini pengalaman kerja di Konimex yang akan kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU